Review Hotel Sendok Senggigi Lombok

Welcome Lombok 🎉🎉🎉

Setelah membuat itinery, kami mencari review hotel-hotel dengan harga terjangkau dan nyaman untuk kami bertiga, ayah, bunda, kaizan (17 bulan) dan insyaAllah adeknya 😆

Ceritanya Edisi quality time bersama kaizan sebelum jadi mamas, sekaligus babymoon tipis tipis 😂

Setelah pencarian panjang akhirnya kami memilih paket di Traveloka yaitu Hotel Sendok Senggigi untuk istirahat di Lombok dan Gili Escape Bungalows untuk bermalam di Gili Terawangan, sekaligus paket beli tiket saat itu.

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok
Hotel pertama yang kami singgahi setelah sampai di Lombok, adalah Hotel Sendok di Senggigi. Jarak bandara ke hotel ini memakan waktu kurang lebih 45 menit. Karena saat itu kami tiba di Bandara Lombok malam hari, kami memilih makan malam dulu, baru melanjutkan perjalanan ke hotel.

Saat tiba di hotel, kami bertemu rombongan anak muda yang ternyata satu pesawat dengan kami. Mereka rombongan bertujuh 😆 Asiknya hotel sendok ini memang punya satu fasilitas kamar seperti asrama untuk mereka yang datang rombongan. Sedangkan untuk kami sekeluarga, kami memilih paket kamar Deluxe kurang lebih 400/malam. Kami menginap di hotel Sendok dua malam. Fasilitas nya silahkan cek sendiri aja yaa di situs webnya atau di Traveloka, kurang lebih untuk fasilitas dari paket yang kami pesan, antara lain: Bath up dengan hot and cool water, kamar ber AC, ada mini kulkas, per kamar seperti pavilliun gitu, ada kursi dan meja di depan kamar.

Menurut kami hotel Sendok ini memiliki interior yang cukup unik, khas tradisional jaman dulu, dan banyak terdapat patung dan arca. Konon katanya, pemilik hotel ini asli orang Bali. Sarapan di hotel ini juga enaak, tapi jangan coba coba minum es lime buat sarapan ya, kecut maksimal, mungkin kami kurang hoki waktu itu. Nasi goreng, mie goreng, pancake, jus orange nya enak kok, pas di lidah kami 😆



Berenang bersama Ayah ❤

Breakfast

View depan kamar

Oia, hotel Sendok ini dikelilingi beberapa tempat makan, minimarket yang cukup lengkap, tinggal jalan beberapa meter saja. InsyaAllah tulisan selanjutnya kami bahas tentang penginapan di Gili Terawangan yaa.. Kami menginap di Gili Escape Bungalows.

Hotel Sendok ini ada di tengah tengah antara destinasi yang kami tuju, yaitu Pantai Selong Belanak dan Gili Terawangan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum Kaizan ❤

Being Preggo Mommy