Mei, udah abis aja.

Hari ini hari terahir di bulan Mei. Yaeyalah. Semua orang juga pada tau kali. Weiz, tunggu dulu. Yang orang orang gatau, adalah gimana Mei ini terlewati. Begitu aja, atau luar biasa. Sederhana saja, Mei memberiku banyak pelajaran hidup yang lain. Tentang titipan yang harus benar benar kita jaga. Kita boleh pakai titipan itu, memaksimalkannya untuk beribadah lebih bagus, sangat bagus malah. Tapi harus bertanggung jawab untuk menjaga, benar benar menjaga. Yups, titipan itu adalah badan atau tubuh kita.
Suatu hari seorang yang udah terbiasa dihampiri masuk angin, merasa tubuhnya sangat lelah, lelah sekaliii.. Hatinya? Ah, kita sedang membahas tubuh. Hati nanti saja.Tak baik mengalihkan pembicaraan. Back to topic. Setelah merasa sangat lelah, seseorang ituulai mual-mual. Pusing yang begitu menghujam. Demam yang naik turun suhunya. Flu yang menghasilkan bany produksi ingus. Dan batuk kering. Hingga berujung thypus.
Diagnosis dokter atas seseorang ini adalah terlalu capai dan banyak fikiran. Seseorang ini langsung *sigh* sibuk apa gw??? *sigh*
Seseorang itu saat ini masih menanti dan berusaha semaksimal mungkin, semampunya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Ia tau sudah banyak merepotkan. Empat tahun ia kuliah, ia merepotkan pemerintah. Pemerintah sampe ngasih uang jajan tiap bulan. Selain merepotkan pemerintah, seseorang ini juga merepotkan kedua orang tuanya. Mungkin beberapa orang menganggapnya sangat wajar, tapi entah kenapa seseorang ini sangat sungkan. Terahir seseorang ini sangat merepotkan seseorang yang peduli dengannya. Ntah peduli ntah kasian. Tapi seseorang ini yakin ketiga pihak yang mau direpotkan diatas, tulus. Semoga Allah membalas lebih. Aamiin
Seseorang itu belajar, arti menjaga, menjaga titipan. Masih belajar, nanti nanti akan ada ujian. Ujiannya? Rahasia dong. Tetap semangat dan sabar.
Chiao bellaaa May. Welcome June.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum Kaizan ❤

Being Preggo Mommy