Ga Nemu Judul yang Pas

Sore hari ini rasanya JENUH to the max..
Pulang kuliah langsung tepar gegara kesentuh sama kasur dan bantal di kamar.. (yang ini kayaknya emang hobi gue tidur) (okesip). Bangun jam setengah tiga dan liat grup whatsapp MAN 48 IPB (logo duit segepok) pada ngepost hati berdenyut.
Hati berdenyut by Google
kurang lebih kayak begini (ga nemu gambar yang pas) selalu ada yang mulai percakapan aneh di grup.
Tanpa pikir panjang gue langsung kepikiran buat ngirim gambar itu ke kontak favorit gue (yang ini kayaknya gausah dibahas) (abaikan). Sore hari menjelang maghrib mulai lah temen akrab gue yang punya nama kayak orang rusia (kata salah satu dosen) Fitrika Fridanova a.k.a Pipit ngepost hati berdenyut itu di grup New PCH (filosofi nama di edisi selanjutnya). Karna gue lagi baca bbm, jadi ga langsung buka whatsapp. Dan pas gw buka whatsapp temen akrab gue yang lain bule sih tapi polos banget komen "ih kok bisa gitu?" namanya Septina Candra Ariani a.k.a Candra. Hiburan banget ngobrol ringan sama mereka berdua. Bisa mereduksi kadar jenuh yang sebenarnya disebabkan kadar mineral, vitamin, dan cadangan makanan dalam tubuh menurun (yang ini ngaco parah) (ini mah laper namanya).
Berikut sedikit screenshoot mainan hati berdenyut di grup 
02.06.2014 by Hana

02.06.2014 by Hana
Sekian cara saya mengusir jenuh. Saatnya kembali ke kehidupan nyata dan menghadapi kenyataan. Hap Hap Se ma ngaaatt. Mwah!!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum Kaizan ❤

Being Preggo Mommy