Posts

Showing posts from June, 2014

Ga Nemu Judul yang Pas

Image
Sore hari ini rasanya JENUH to the max.. Pulang kuliah langsung tepar gegara kesentuh sama kasur dan bantal di kamar.. (yang ini kayaknya emang hobi gue tidur) (okesip). Bangun jam setengah tiga dan liat grup whatsapp MAN 48 IPB (logo duit segepok) pada ngepost hati berdenyut. kurang lebih kayak begini (ga nemu gambar yang pas) selalu ada yang mulai percakapan aneh di grup. Tanpa pikir panjang gue langsung kepikiran buat ngirim gambar itu ke kontak favorit gue (yang ini kayaknya gausah dibahas) (abaikan). Sore hari menjelang maghrib mulai lah temen akrab gue yang punya nama kayak orang rusia (kata salah satu dosen) Fitrika Fridanova a.k.a Pipit ngepost hati berdenyut itu di grup New PCH (filosofi nama di edisi selanjutnya). Karna gue lagi baca bbm, jadi ga langsung buka whatsapp. Dan pas gw buka whatsapp temen akrab gue yang lain bule sih tapi polos banget komen "ih kok bisa gitu?" namanya Septina Candra Ariani a.k.a Candra. Hiburan banget ngobrol ringan sama mereka berdua.…