Ketiga Kalinya dalam Satu Hari Ini..

07.00 PM
Harap-harap cemas..
R3 dan R4 kembali dipercaya olehNya memasuki babak final..
dalam hati saya yang masih amatir tentang basket,, "beneran finalnya hari ini juga? capek ya Allah :("
melihat para pemain yang sudah tidak fit lagi, saya cemas.. bukan cuma saya. kami cemas..
dalam hati kecil saya, "Ya Allah, berikanlah kekuatan untuk mereka.. Bismillah.. :)"
Sebelum pertandingan basket putra dimulai, terlebih dahulu final basket putri digelar..
yah, meskipun bukan dari kelas kami, setidaknya, mereka anak Fakultas Ekonomi dan Manajemen, R5 dan R6..
dalam hati saya lagi..
"terimakasih ya Allah, Engkau telah menyatukan kami secara tidak langsung, kami satu fakultas, meskipun sekarag kami masih TPB, tapi sudah Engkau izinkan kami bersatu" (ceileh.. FEM! DAHSYAT!)
agak sedih memang, melihat kenyataan, R5 dan R6 hanya menjadi runner up..
tapi tetap syemangat yaa.. kalian udah melakukan yang terbaik.. :D
back to topic..
*pake bahasa non formal aja yah.. :)
oke, abis R5 dan R6 maen,
hati saya dag, dig, dug..
ngeliat temen-temen pemain basket putra R3 dan R4 yang sudah siap-siap di pinggir lapangan dan nundukkin kepala mereka itu bikin hati saya berkata-kata lagi " semangat ya teman-teman, kami disini mendukungmu, sekalipun nanti belum bisa juara, kami masih tetap untukmu" :')
pertandingan dimulai,,
bodohnya.. saya hanya tau bagaimana cara mendapat poin pertandingan basket,, dan tidak tau apa itu kloter, dan timing dari pertandingan..
lupakan tentang itu,
dan alhamdulillah.. kami memimpin,, 7-0
optimisme para supporter dan semangat para pemain terus terbakar..
sayang sekali sedikit demi sedikit poin lawan mulai merangkak naik..
sempat dag,dig,dug lagi..
jangan patah semangat kawan, jangan grasa-grusu (ga tau apa bahasa indonesianya), tetap elegan, kompak dan tenang..
poin kami masih tetap unggul, tak terkejar..
fufufufu (gaya lega anak sekarang)..
istirahat, mungkin pergantian pemain, atau pindah lapangan seperti sepak bola yang sering kali saya tonton, tapi saya tidak paham, kenapa sebentar sebentar istirahat?? capek kali ya,, hati saya berkata lagi..
angka masih kejar-kejaran.. masih belum bisa tenang..
ditambah lagi stamina temen-temen di lapangan udah mulai terkuras,.. supporter pun lelah, dan ikut duduk.. tapi,, saya si cantik mico dan si manis zahrina.. tetap berdiri dan memberikan mereka semangat..
R3, R4 Semangaaaaatttt... teriak kami..
kalau mico sih "Okki semangat yaa,,"
si zahrina langsung aja ngeledek.. "cieee".. hahaha
wajar mungkin ya,, Okki dan Mico ada sesuatu yang khusus.. entah apa itu.. *pura-pura ga tau.. :D
pertandingan maih alot,, dan saya selalu ricuh sendiri nanyain "berapa menit lagi? za, kurang berapa menit lagi sih? za, jam berapa? za, kok ga abis-abis? :(
malunya aku yang dodol banget tentang basket.. :D
 hati kami lega saat peluit panjang dari wasit yang lumayan lah (cool), berbunyi...
dan tangannya diangkat keatas kayak pas Anang Hermansyah nyanyi.. *loh
:D
30-21....
yeeeeeee,,,, congrats yaaaa,,,, buat kitaaaa semuaaa..
PERSIRAPAT paling yahuuuddd.. :P
endingnya... kami foto bareng di lapangan..
kali ini hati saya sudah tidak berkata-kata lagi,, tetapi dia melompat dan berteriak.. "Terimakasih Ya Allah,, semoga mulai hari ini dan seterusnya, kami selalu kompak dalam ikatan persaudaraan ini.."
hati gue nyanyi juga "jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari iniiii..."
\^_^/

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum Kaizan ❤

Being Preggo Mommy