Posts

Showing posts from March, 2012

10.10 PM

masih online gara-gara sebelum maghrib-abis maghrib udah langsung tidur..
Hari ini emang cukup melelahkan, panaasnya juga luar biasa. kalo ada ujan serasa luntur semua capeknya..
sayang hari ini Dramaga kering kerontang.
yah cukup tau kegiatan hari ini ya,
jam setengah 5 pagi mandi, sholat, ngaji.
baca dasbis bentaaar..
jam setengah 6 nganterin nasi kuning ke temen-temen yang mesen..
arrgghh,, lagi ga hoki aja, ketahuan sama ammah SR, :(
tapi alhamdulillah baru peringatan :D
abis itu sarapan, siap-siap kuliah jam 8.. ^oo^
jam 7.20 capcus ke RKX.202
sebelum masuk, aku ke RKU 203 dulu, mau nyari tupperware yang kemareen ketinggalan..
yah, kurang beruntung lagi, disana lagi ada kuliah..
jam 08.30 barulah bu dosen masuk ke kelas, beliau kurang enak badan, jadi batuk-batuk terus selama mengajar, (cepat sembuh ya bu)
satu jam terahir dasbis tiba-tiba ngantuuk banget, yah, siapa yang ga ngantuk, kuliah 2,5 jam teori aja.. -,-
oke, 10.30 barulah boleh keluar,
tapi tetep aja ditahan sama komti…

Tiba-tiba Sedih -__-

Image
Malem ini aku cuma berdua dikamar sama mitha -->> jelek banget fotonya.. haha Yunni pulang, Nisa tidur dikamar temennya. Mana ga enak badan gini :(  abis beres kuliah, makan, gara-gara siang belom makan,, lol abis itu barulh awak mandi, haha sholat, tidur,, tidur jam setengah 6 terus bangun lagi buat sholat maghrib itu bikin kepala pusiiing T,T abis sholat tidur lagi deh.. :D bangun jam 21.45, sholat isya.. tenang sekarang mau ngapa-ngapain.. :))