Langkah Awalku di IPB

Yah, this is my pict when i'm in matrikulasi class.. :D
Di Institutku memang begitu, bagi yang masuk lewat jalur usmi, ada yang namanya kelas matrikulasi.
Fisika Umum, yeah, ini mata kuliah yang kami pelajari setiap hari selama sebulan.
it's really,really sad condition,
pulang kuliah, tugas, dikumpul esok harinya paling lambat pukul 14.00.
yang paling membuat aku speechless, sistem penilaiannya..
karna dari tu kelompok diambil sampel 1 orang secara acak, dan itu yang dinilai..
mau ga mau, satu kelompok harus kompak ngerjain bareng-bareng..
omaygat..
dua anak dikelompokku bener-bener ngeselin waktu itu.
di ajak ngumpul ngerjain tugas malah bilang "ga ah, gue lagi pusing"..
haha, dengan gampangnya ngomong kayak gitu, sementara nasib nilai di tangan bersama..
tapi sekarang kenapa tu orang jadi temen yang lumayan deket ama gue,,
yah, dia udah banyak berubah kok.. ga egois lagi.
Sebulan bareng-bareng buat kita sangat kompak, apalagi dosen yang megang kelas kita sangat amat multitalented. Beliau sudah seperti bapak kita ketika di kelas, nyaman sekali ketika beliau memberikan motivasi semangat untuk mendapatkan impian-impian kita..
satu kata yang selalu saya ingat adalah "Yang menghambat kita, adalah pikiran kita sendiri".
kata-kata itu yang terngiang diteliga saya ketika saya taku bertanya, takut mengutarakan pendapat.
selain itu banyak lagi yang membuat kami kagum dengan beliau. ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum Kaizan ❤

Being Preggo Mommy